INILAH CIRI-CIRI WANITA AKHIR ZAMAN YANG SUDAH NAMPAK SEKARANG

Inilah Ciri-Ciri Wanita Akhir Zaman yang Sudah Nampak Sekarang

 Gambar terkait
Allah memang merahasiakan datangnya hari kiamat, bahkan Nabi sekalipun tidak tahu kapan tepatnya datang hari di mana seluruh alam semesta hancur. Meskipun demikian, terdapat beberapa tanda akhir zaman agar kita selalu waspada dan tidak terlena dengan urusan ibadah.

Salah satu tanda akhir zaman bisa dilihat dari sifat-sifat perempuan. Di akhir zaman, kaum perempuan lebih mementingkan urusan kecantikan dan hartanya ketimbang urusan akhiratnya. Banyak wanita ahli ibadah, tapi hatinya dipenuhi dengan kemunafikan.

Banyak istri yang membangkang dan tidak menghormati suaminya. Mereka lebih suka berdandan untuk orang lain ketimbang untuk suaminya sendiri. Mereka juga suka berpakaian tapi hakikatnya mereka telanjang.

Itulah sedikit gambaran tentang ciri-ciri wanita akhir zaman. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasannya berikut ini tentang ciri-ciri wanita di akhir zaman yang sudah nampak sekarang, seperti dikutip Wow Menariknya.

Baca Juga: Miris, Inilah yang Terjadi Pada Istri-Istri di Akhir Zaman

1. Jumlah Perempuan Lebih Banyak Dari Laki-Laki
Di akhir zaman, jumlah perempuan bakalan lebih banyak dari laki-laki. Tanda yang satu ini memang sudah nampak sekarang. Buktinya saja, di dalam kelas, ruangan kerja atau di tempat umum, jumlah wanita selalu lebih banyak dari laki-laki.

“Sesungguhnya di antara tanda-tanda akan datangnya hari kiamat adalah: diangkatnya ilmu, merebaknya kebodohan, merajalelanya perzinahan, merajalelanya khamar (minuman keras/alkohol), sedikitnya jumlah laki-laki, banyaknya jumlah wanita sehingga limapuluh wanita dipimpin oleh satu orang laki-laki.” (HR. Bukhari).

2. Banyak Wanita Berpakaian Tapi Hakikatnya Mereka Telanjang
Di Barat, wanita berpakaian terbuka sudah biasa. Tapi aneh bila budaya seperti itu merambat ke nagara-negara yang mayoritasnya Islam. Buktinya saja di Indonesia, banyak wanita yang berpakaian tapi hakikatnya mereka telanjang

Maksudnya banyak wanita berpakaian tapi tidak menutup aurat mereka dan bahkan sudah tak malu lagi memamerkan auratnya di depan laki-laki lain.

Baca Juga: 3 Peristiwa Aneh di Arab Saudi yang Dianggap Sebagai Tanda Kiamat

3. Harga Diri Perempuan Semakin Jatuh
Salah satu ciri akhir zaman, yaitu banyak wanita yang menjatuhkan harga dirinya sendiri. Demi kekayaan dan ketenaran, mereka rela melanggar perintah Allah. Contohnya banyak wanita yang sudah tidak malu lagi berpakaian terbuka dengan niat mendapat perhatian dari laki-laki. Perempuan yang belum nikah sudah banyak yang menjual kehormatannya atas nama cinta. Semakin lama, moral perempuan semakin jatuh.

4. Kecantikan Fisik Lebih Utama Dibandingkan Dengan Kecantikan Hati
Perempuan sudah banyak yang tak mempedulikan urusan kecantikan hatinya. Meraka lebih suka mengutamakan kecantikan wajahnya untuk mendapatkan perhatian orang lain, dan melalaikan urusan ibadah demi popularitas. Mereka suka memamerkan kekayaannya dan memakai perhiasan. Bukankah semakin banyak orang yang melalaikan urusan akhirat adalah tanda kiamat?

Begitulah penjelasan tentang tanda-tanda kiamat dilihat dari ciri-ciri perempuan. Kiamat memang sudah dekat, mengingat semua tanda itu sudah nampak di zaman sekarang.

sumber : www.wowmenariknya.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »